TIEDYE BALI : BAJU DRESS PELANGI SOFT COLOUR


Fashion dengan Motif Tie Dye Pelangi kembali membuat para peminat Baju Pelangi Jatuh Hati, terutama untuk kaum perempuan yang modis dan menganut aliran anti mati Gaya. So Pasti TIEDYE BALI : BAJU DRESS PELANGI SOFT COLOUR Style Gaul ini bisa mebuat sista-sista  tampil Beda. 


Dress Tie Dye Pelangi
Tie Dye atau di Indonesia ada yang menyebut motif Jumputan atau ada juga yang memberi istilah Rainbow Clothing adalah proses mengikat dan pencelupan , sebutan tiedye sendiri sebenarnya diambil dari kosakata bahasa Inggris yang artinya ikat dan celup , pencelupan sendiri biasanya menggunakan warna-warna cerah . Versi modern dari metode pencelupan tradisional yang digunakan di banyak budaya di seluruh dunia ini sekarang sudah sedemikian bervariasi dan terus berkembang dari T-shirt, Baju, Sampai Busana Muslim Kini menjadi Trent Fashion dikalangan Penyuka Modis.Tie - dyeing dikerjakan dengan melipat materi ke dalam pola yang sudah diatur, Pola desainnya lingkaran besar kecil , Spiral dan garis  dipadukan dengan warna gradasi ,  diterapkan dengan warna-warna cerah termasuk merah, kuning, biru, dan hijau. semua itu dikerjakan dengan cara mengikat dengan tali atau karet gelang Lihat Video di youtube . .Seorang pakar  Tie Dye di Bali mengenalkan proses pembuatanya Tie Dyeing dari sepotong kain polos basah hingga jadi (kain basah jauh lebih mudah untuk mewarnai daripada kain kering ) Setelah selesai , bahan dibilas , dan pewarna diatur sesuai keinginan. Proses Pecampuran warna ini adalah bagian dari proses terumit harus dikerjakan oleh specialis ahlinya ,. semestinya berpengalaman dan mengetahui persis  teori tentang warna dasar seakurat mungkin bahwa warna dasar ada enam, yaitu putih, hitam, merah, kuning, hijau, dan biru. mencampurkan warna-warna tersebut dalam kadar yang berbeda akan menghasilkan warna-warna lain yang bisa dilihat oleh mata normal manusia. hingga terlihat jadi warna cantik menarik ketika dikenakan.


Baju TIEDYE BALI Pelangi



TIEDYE BALI Baju Pelangi


Nah Meskipun banyak jenis pewarna dapat digunakan , Tapi kelebihan dari produk kami adalah mengunakan bahan pewarna yang soft sehingga menghasilkan warna-warna lembut dan tidak ngejreng "buricak burinong" istilah gaulnya. (D) . Dipastikan mungkin anda akan kesulitan mencari paduan warna Tie Dye ditempat lain. semirip. yang kami Pasarkan, Karena dipastikan Orang yang akan NEMBAK meniru  produk kita akan kesulitan menyamai kualitas warnanya.
DISINI TEMPATNYA  :

 MUKENA BALI | BAJU DRESS TIEDYE MOTIF PELANGI  TERBARU | BAJU BALI
Di Toko Online kami Azzahra Collection Kuta Bali menyediakan Mukena Bali Pelangi dan Juga Aneka Baju Bali Tie Dye yang dibuat Asli di Bali dengan harga Murah dan Lengkap. Jika anda pengemar Baju Tie Dye anda bisa membandingkan dengan produk sejenisnya di pasaran. Kalau anda berminat silahkan Tembak Langsung menuju Ke TKP. " Selamat Berbelanja !"

Untuk Reseller Langsung saja Contact Kami untuk Mendapatkan Detail Informasi Dari Produk Azzahra Collection Kuta Bali : Mukena Bali Motif Aduhai Cantiknya...
Dress Bali motif pelangi, Baju Gamis Pelangi,Kaftan,Sarung Bali,Sandal Bali,Kerudung, Pakaian Muslim, Sarung Pantai style Bali Asli. Dan beberapa Item Lainnnya.
Belanja Online Aman dan Mudah Belanja Online Mukena Bali Azzahra Collection Kuta - Bali Anti Ribet Bisa Pesan Lewat Telpon,SMS, BBm , Atau Jika Lebih Senang Order di Fb silahkan masuk di Baju Pelangi : Mukena Bali 
 sambil menegok Item Koleksi kami.


Dress Pelangi

NB:
Belanja Online Mukena Bali Azzahra Collection Kuta - Bali Anti Ribet Bisa Pesan Lewat Telpon,SMS, BBm , Whatsapp .
Kalau Pas Kebetulan Anda Jalan-Jalan ke Bali dan menginap di Hotel area Legian Kuta, Seminyak, Kartika Plaza dan sekitarnya  tinggal contact kami  dan kami akan mengantar barang  pesanannya ke tempat anda menginap.


MUKENA BALI
                                    Mukena Bali Motif Terkini
"Bila Ada Sumur diladang Boleh Menumpang Mandi Kalau waktu anda Panjang Silahkan menjelajah Link-Link kami."

                Azzahra Coolection Selalu Update Foto Produk Terbaru
              TIEDYE BALI : BAJU DRESS PELANGI SOFT COLOUR

Terima Kasih Telah Berkunjung di weblog Azzahra Colletion Kuta - Bali .
HappY Googling on The Google !







Posting Komentar

0 Komentar