DISINI Tempatnya Belajar Blog Gratis


Dunia blogging Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis ; Tempat para blogger Indonesia berkumpul di Facebook. Anda tahu kalau blog semakin diminati orang untuk berbagai kepentingan . Berdasarkan informasi dari data situs yang terpercaya, populasi pertumbuhan pengguna blog semakin berkembang dengan pesat. Bahkan situs itu mencatat setidaknya lahir 10 blog baru setiap detik ! Ini berarti setiap harinya terdapat rata-rata 275.000 blog baru yang lahir di seluruh penjuru dunia. So, pada era modern ini, blog adalah media yang populer untuk menyampaikan segala hal, misalnya tentang himbauan,pedidikan,share,bisnis, bahkan politik. Nah, sebagian besar blogger di dunia memilih blogger.com .  Lalu, mengapa blogspot menjadi tempat pilihan para blogger pemula (pendatang baru)? Ya, seperti kita tahu blogspot memang memiliki banyak kelebihan-kelebihan di banding website-website yang menyediakan media blogging seperti wordpress, tumblr, my Opera, dll. Mungkin alasan yang utama banyaknya pengguna yang bergabung disalah satu product Google itu adalah jelas bahwa blogspot berkaitan langsung dengan Google.Seperti kita tahu, Google adalah Search Engine terbesar di dunia. Maka, jika kita mendaftar di blogspot, tidaklah sulit informasi blog kita diprioritaskan masuk halaman Google dengan cepat.



belajar blog gratis

Kegiatan : Visi dan Misi : Himbauan dan Motivasi : 
Berkaitan dengan judul dan uraian diatas Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis , adalah satu wadah para blogger di facebook yang mempunyai visi dan misi untuk Mencerdaskan Blogger Indonesia dengan berbagi ilmu pengetahuan tentang Blog melalui media sosial facebook.dengan nama TBBG ; Saya sedikit memberi penjelasan TBBG ( Tempatnya Belajar Blog Gratis ) adalah Komonitas Bloger di Facebook yang ada di Indonesia didirikan oleh seorang Pakar SEO Indonesia yang handal bernama Mr,Muhamad Sobar, tentu saja bukan beliau saja masih banyak Master yang lain yang selalu membagikan tips blogging dan pencerahan seputar blog yang sudah terkenal blognya dan tegabung di Komonitas Blogger ini. Anda Penasaran siapa saja ? Intip sekarang juga Facebooknya disini Tempat Belajar Blog Gratis .


Kebetulan Kali Ini TBBG sedang mengadakan kontes mini SEO, Kontes tersebut adalah termasuk agenda Members yang rutin dilaksanan , dengan tujuan mengasah skill individu members dengan menguji coba kemampuan cara-cara Blogger yang menjadi anggota tempat Belajar blog gratis ini menaklukan Mensin Pencari Google dengan Kata Kunci yang kali ini mengambil tema yang di Lombakan.  dengan Keyword  Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis 

Disini Tempatnya Grup Blogger di Facebook yang sangat welcome pada siapa saja orangnya yang ingin memperdalam Ilmu SEO atau Ilmu yang membahas seputar Search Engine Optimization . Dimana anda sebagai anggota bisa bertanya tentang segala permasalahan mengenai Blogging. Tidak usah Minder karena para members disini punya sistem kekeluargaan yang sangat Oke dan Familiar (akrab) .Tempat yang tepat untuk Blogger yang ingin share berbagi pada sesama members, atau members pemula yang ingin belajar membuat blog yang benar, juga belajar membuat website dan tentunya belajar mencari uang di internet. Sudah Tertarik nah......selanjutnya ?

DISINI Tempatnya Belajar Blog Gratis

Mari kita Mulailah gunakan komputer anda menjadi ladang penghasil uang, kita tahu banyak para blogger yang sudah sukses mengambil keuntungan financial di internet yang bisa kita pelajari ilmunya bersama, dan tentunya awalnya merekapun memulainya dari mencoba di mulai membangun sebuah bidang bisnis misalnya bisnis iklan/AdSense, bisnis domain, jasa seo, bisnis jual beli atau bisnis lainnya yang berhubungan dengan Internet . Saya sendiri mempunyai usaha sampingan Toko Online dan offline yang bergerak dibidang Fashion Grosir Mukena Bali dan Baju Pelangi dengan website yang ber - flatform blogger, dengan tampilan template yang sederhana tidak sepeti layaknya Online Store  yang profesional, tapi saya benar-benar bersyukur produk  yang saya jual dalam tempo tidak sampai 2 bulan sejak website saya diluncurkan bisa cepat menghasilkan penjualan yang mengembirakan bahkan bisa menembus pasar di Malaysia dan belakangan sudah ada pembeli juga dari Korea, dan Taiwan. Sekedar tahu saja bahwa hampir 80% penjualan berasal dari pengunjung Blog sederhana saya yang benar-benar nendang dan tepat sasaran. Jadi Intinya Blog bisa dijadikan mesin uang secara nyata dan Google adalah Marketing saya yang tak pernah beristirahat selama 24 jam non Stop !.


Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis


"Lebih Baik melakukan langkah kecil dibanding tidak mengerjakan apapun karena terlalu sibuk mempelajarinya ".Selamat Datang dikominitas Blogger " 
DISINI Tempatnya Belajar Blog Gratis



Posting Komentar

10 Komentar

  1. Wah saya musti gabung di grupnya nih biar ikut cerdas, thanks ya infonya :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. tidak gampang ya gan bisnis di internet , jngn lpa mampir gan . www.obat-paten.com

      Hapus
  3. Sangat menarik memang belajar di grup ini, banyak posting yang sangat berkualitas. Terima kasih telah menulis artikel ini agar masyarakat blogger juga banyak yang tahu. :)

    BalasHapus

  4. Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis

    [link=http://www.wattpad.com/38784321-disini-tempatnya-belajar-blog-gratis ]DISINI Tempatnya Belajar Blog Gratis[/link]


    Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis

    [link=http://www.quora.com/Deni-Kuta/Posts/DISINI-Tempatnya-Belajar-Blog-Gratis-Blogger ]DISINI Tempatnya Belajar Blog Gratis[/link]


    BalasHapus
  5. kunjungannya gan
    http://pesaslovers.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. menarik sekali belajar blog skaligus mempelajari seo. dan ada sharingnya juga. saya harus ikut nongkrong disini menyimak ..

    BalasHapus
  7. template blog juga perlu sepertinya untuk mendukung seo,

    terimakasih ilmunya.

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)